Kostum anak Baju Kostum Anak,Kostum Anak Baju Kostum Anak dan Kostum Anak: Kostum Biota Laut Rp 175.000 sd Rp 200.000 Kostumanak,jasa sewa kostum,kostum sewa,kostum princees,kostum super hero

Halo Bunda
"Pusat kostum anak Bandung " kali ini menampilkan "Kostum biota laut" Sebagai jasa pembuat "Kostum anak" kami senantiasa menawarkan banyak Model " Baju kostum anak "
Foto Kostum di samping adalah kostum biota laut.
Penting bagi putra dan putri kita untuk mengetahui kehidupan di bawah laut.
Sebagai pembuat " Kostum anak lucu " kami memberikan solusi untuk keperluan pentas seni dan acara acara karnaval lain buat sikecil.
Saat ini kami memiliki 2 Outlet Kostum anak,berikut outlet kostum anak milik kami
  • "Anakkuimut,Metro Indah Mall  Lantai UG Blok C no 30 Kota Bandung/Samping Elektronik Solusion .
  • "Anakkuimut,Metro Indah mall,Lantai,GF A3 No 50/ Samping Hoka-Hoka Bento.
Buat bunda  yang berada di luar kota Bandung, Bunda bisa Order online ke : SMS/TLP/LINE/WA di 0821-150-39788. Selain kostum kami juga menjual Aneka macam " Pakaian adat anak" ,Produk kami yang lain adalah " Gaun pesta anak" untuk keperluan ulang tahun putra dan putri kita.
  • Kostum Biota Laut
  • Bahan Velboa lembut,Tidak panas dan nyaman ( Bukan bahan Nylex atau Flecee) bahan kami berstandar baik untuk kulit anak anak.
  • Ukuran,tersedia ukuran Paud,Tk
  • Range Harga mulai 175.000 s/d 200.000
Buat bunda yang memerlukan : #Kostum anak,#Baju kostum anak,# Gaun Ulang tahun,#Baju dan kostum Profesi,#Kostum Binatang,#Kostum buah,#Kostum natal,#Kostum Superhero,# Sewa Kostum anak.

date Selasa, 15 September 2015
comments
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2009/05/membuat-teks-berjalan-pada-navbar-bawah.html#ixzz1Yec07phe