Kostum anak Baju Kostum Anak,Kostum Anak Baju Kostum Anak dan Kostum Anak: KSP-005 Kostum Koki Master Cheff Profesional Rp 165.000Kostumanak,jasa sewa kostum,kostum sewa,kostum princees,kostum super hero





















Halo Bunda
Usia Paud dan Tk,adalah Masa tumbuh kembang bagi putra dan putri kita,di usia itu anak-anak sudah mulai berfikir kreatif,anak-anak sudah mulai dikenalkan dengan beragam profesi atau cita-cita yang jadi impian mereka. Sebagai "Pusat kostum anak" kami senantiasa memberi warna dan kecerian bagi putra dan putri kita,dengan membuat "Kostum anak' dari beragam Profesi,sehinga "Baju profesi anak" produksi kami mempunyai banyak pilihan.
"Baju kostum anak" buatan kami terbuat dari bahan bahan pilihan,dengan kwalitas jahitan yang baik,sehingga nyaman digunakan oleh putra-dan putri kita.
Untuk bunda yang berada di kota Bandung dan sekitarnya "Toko Kostum Anak " kami bisa di dapat dan di beli di : Metro Indah Mall/MTC lantai UG Blok C no 30 Kota Bandung, Kami membuat dan menjual "Kostum anak " dari berbagai tema.
"Kostum Profesi" diatas adalah kostum Koki / Kostum Cheff 
Berikut Detailnya
  • Kode kostum : KSP-005
  • Nama Kostum : Kostum Koki/Mastrer Cheff
  • Bahan : Katun lembut dan Drill
  • Aksesoris : Celemek dan Topi Koki
  • Size : Tersedia ukura PAUD,TK ( Anak SD Pesan khusus)
  • Harga Rp 165.000
 Buat bunda yang berada di luar kota Bandung,Bisa memesan "Kostum anak lucu" buatan kami dengan order online ke : SMS/PH/LINE/WA : 0821-150-39788, Silahkan pesan Kostum anak di Toko kami, Sebagai "Pusat kostum anak" kami membuat dan menjual semua jenis Kostum anak dan "Baju adat" atau Pakaian Adat anak
Harga belum termasuk Ongkos Kirim.

date Senin, 24 Agustus 2015
comments
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2009/05/membuat-teks-berjalan-pada-navbar-bawah.html#ixzz1Yec07phe